Bolehkah krim malam dipakai siang hari

Kalau soal boleh atau tidak boleh saja krim malam dipakai pada siang hari. Hanya saja anda harus paham mengapa ada krim malam dan ada krim siang dan harus paham apa fungsinya sehingga anda tidak salah dalam menggunakannya.

Kulit
Penggunaan krim malam dan siang harus bisa dibedakan
Jika Anda ingin mengembangkan rutinitas perawatan kulit secara keseluruhan, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa banyak lini produk termasuk krim siang dan malam. Anda mungkin melihat beberapa perbedaan yang menarik antara keduanya jika Anda membandingkan dan melihat mengapa penting untuk memasukkan keduanya dalam rutinitas perawatan kulit Anda.

Krim malam dan siang digunakan untuk melembabkan. Krim ini dimaksudkan untuk digunakan setelah pembersihan wajah terakhir hari itu, sesaat sebelum tidur. Mereka tetap pada kulit semalaman dan memberikan pelembab dalam.

Baca juga Berapa lama cream wajah menyerap ketika mulai digunakan

Ketika Anda membandingkan krim ini, Anda akan sering menemukan bahwa krim siang memiliki peringkat SPF sedangkan krim malam tidak. Ini karena krim malam digunakan pada malam hari ketika seorang wanita tidak akan keluar dan ketika radiasi UV tidak lagi menjadi masalah.

Krim siang yang mengandung faktor SPF sangat baik karena ini berarti Anda mengaplikasikan tabir surya dengan baik sebelum paparan sinar matahari. Tabir surya akan bekerja paling baik jika diterapkan setidaknya tiga puluh menit sebelum Anda pergi ke luar.

Krim malam seringkali lebih kaya daripada krim siang hari. Pada malam hari, orang cenderung kehilangan lebih banyak kelembaban dari sistem mereka dan kulit mereka bisa menjadi pengering dan dehidrasi. Karena itu mereka penting karena menggantikan hidrasi yang hilang ini. Mereka mungkin mengandung kadar emolien yang lebih tinggi dan bahan-bahan lain yang akan menyehatkan kulit saat Anda tidur.

Krim malam juga mungkin memiliki tekstur yang berbeda dari krim siang hari. Ini karena krim siang dirancang untuk digunakan di bawah makeup. Riasan seringkali tidak berfungsi jika kulit di bawahnya licin.

Jika Anda ingin memiliki rutinitas perawatan kulit yang benar-benar efektif, Anda harus memasukkan kedua krim ini ke dalam program perawatan kulit Anda.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.club ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^

    ReplyDelete