Kandungan cream yang harus dihindari

Cream dipasaran mempunyai kandungan yang harus dihindari. Hal ini disebabkan mempunyai efek jika dipakai baik dalam waktu singkat maupun jangka lama. Beberapa diantaranya parabean,wewangian buatan dan minyak mineral

Kulit
Kandungan pada kosmetik banyak mengandung bahan-bahan berbahaya

Apakah Anda tahu apa yang ada di krim tangan Anda untuk bintik-bintik penuaan? Tentu saja, Anda ingin menyingkirkan bintik-bintik yang ada di tangan Anda dan membuatnya tampak muda dan cantik, tetapi apa yang tidak Anda ketahui dapat melukai Anda. Sudah saatnya Anda belajar bagaimana memilih semua jenis cream yang memberikan hasil tanpa membahayakan tubuh Anda.

Sangat mudah untuk menemukan krim tangan untuk usia Anda saat ini, dan ada banyak krim yang tersedia. Namun, Anda tidak ingin sembarang krim tangan. Anda ingin yang memiliki bahan-bahan alami dan sehat, bukan sesuatu yang penuh dengan bahan-bahan yang berbahaya.

Ada beberapa bahan yang bisa lebih berbahaya daripada bahan lainnya. Bahkan, beberapa Anda pasti ingin menghindari ketika Anda memilih krim tangan untuk agepots dan produk perawatan kulit lainnya. Berikut adalah beberapa bahaya yang harus dihindari ketika Anda memilih krim untuk tangan Anda.

Waspadai Bahaya Wangi Buatan. Tentu saja, bagus untuk memiliki krim untuk tangan Anda yang wangi karena membantu menghilangkan bintik-bintik penuaan itu, tetapi Anda mungkin tidak menyadari apa yang dilakukan wewangian ini terhadap tubuh Anda. Ketika mereka termasuk dalam produk perawatan kulit, tubuh Anda sebenarnya menyerap wewangian ini, yang bisa berbahaya. Anda dapat menemukan produk yang tidak memiliki wewangian, atau yang lain yang mungkin memiliki aroma alami, bukan yang dibuat oleh bahan kimia. Itu adalah pilihan krim tangan bintik usia yang membuat pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Baca juga Cara mengetahui cream yang cocok atau tidak

Hindari minyak mineral

Bahaya lain yang harus dihindari dalam krim tangan Anda untuk penuaan adalah minyak mineral. Mereka sering ditemukan di krim tangan serta produk lain untuk kulit Anda. Masalahnya adalah, mereka diketahui benar-benar mengeringkan kulit, yang tidak Anda harapkan dari nama seperti "minyak mineral." Ketika itu mengeringkan kulit Anda, itu bisa berakhir membuat usia kulit Anda lebih cepat, jadi Anda pasti tidak menginginkannya dalam krim tangan yang Anda pilih untuk menghilangkan bintik-bintik pada kulit karena usia Anda.

Jangan Lakukan Paraben

Paraben sangat berbahaya, meskipun banyak produk berbeda untuk perawatan kulit termasuk mereka saat ini. Jika Anda menggunakannya secara teratur, mereka dapat menyebabkan reaksi alergi, ruam kulit, dan bahkan dapat meningkatkan risiko kanker. Lihatlah botol krim sebelum Anda melakukan pembelian. Jika dikatakan mengandung paraben, maka ini krim untuk tangan Anda yang pasti tidak ingin Anda gunakan di tangan.

Ini adalah tiga hal yang Anda pasti ingin hindari ketika Anda memilih handcream usia Anda. Alih-alih bahan berbahaya ini, Anda akan lebih baik untuk pergi dengan opsi yang hanya mengandung bahan-bahan yang semuanya alami. Dengan cara ini ia bekerja untuk menghilangkan bintik-bintik usia itu, memperbaiki kulit Anda, dan mengurangi tanda penuaan pada tangan Anda. Luangkan waktu untuk melakukan riset dan pastikan Anda menghindari wewangian buatan, minyak mineral, dan paraben.


Cara mengetahui cream wajah cocok atau tidak

2 comments: