Membuat lesung pipi melalui bedah plastik

Lesung pipi dapat dibuat melalui bedah plastik dan dapat dilakukan dengan cepat hasilnya pun permanen.
Lesung pipi adalah depresi pada kulit pipi yang muncul ketika seseorang tersenyum. Mereka biasanya tidak terlihat ketika seseorang tidak tersenyum pada mereka yang memilikinya secara alami. Lesung pipi adalah sifat yang diturunkan dan dilaporkan sebagai yang dominan secara genetis. Lesung pipi paling sering di kedua sisi dan jarang di satu sisi pipi saja.

Pipi
Operasi bedah plastik untuk membuat lesung pipi
Penyebab lesung pipi telah dipelajari secara anatomis. Telah ditemukan sebagai hasil dari kelainan lift otot utama dari bibir atas dan sudut mulut, otot zygomaticus. Otot ini membentang dari tulang pipi ke sudut mulut. Ketika lesung pipi terjadi, itu disebabkan oleh perpecahan atau lubang pada otot ini. Ketika seseorang tersenyum, otot berkontraksi dan lubang ini semakin besar, menghisap kulit di atasnya. Ini menjelaskan mengapa lesung pipi mungkin tidak terlihat ketika seseorang tidak tersenyum tetapi ketika dia.

Beberapa orang ingin memiliki lesung pipi karena mereka melihatnya sebagai fitur wajah yang menarik. Dalam praktek bedah plastik Indianapolis saya, dimungkinkan untuk membuat lesung pipi (operasi pembuatan pipi lesung pipi) melalui operasi kecil. Ini dilakukan dengan membuat sayatan kecil di bagian dalam pipi berlawanan dengan lokasi lesung pipit yang diinginkan. Diseksi dilakukan melalui otot zygomaticus dan jahitan permanen kecil ditempatkan antara bagian bawah kulit dan otot.

Baca juga Cara membuat lesung pipi dengan operasi singkat 20 menit

Penting untuk tidak memperketat jahitan ini karena tidak terlalu alami untuk memiliki lesung pipi ketika seseorang tidak tersenyum. Prosedurnya pasti membuat sedikit memar dan komplikasi terbesarnya adalah lesung pipit mungkin tidak permanen jika jahitan menarik dalam beberapa minggu pertama setelah operasi.

Biasanya lesung pipit berukuran kecil hingga sedang dapat dibuat tetapi lekukan yang dalam atau dalam membutuhkan pengangkatan jaringan yang tidak saya sarankan. Yang terbaik adalah melakukan prosedur ini dengan pasien terjaga sehingga saya dapat melihat bagaimana lesung pipit terlihat ketika seseorang tersenyum.

Prosedur ini dapat dibalik jika tidak menyukai hasilnya. Ini relatif mudah untuk memotong jahitan dalam bulan pertama atau lebih setelah operasi yang berada dalam kerangka waktu ketika seseorang harus tahu apakah hasilnya dapat diterima.

Membuat lesung pipi dengan operasi

No comments:

Post a Comment