Ekstensi permanen dan semi permanen cara memanjangkan bulu mata

Ekstensi memanjangkan bulu mata paling umum digunakan untuk mendapatkan bulu mata yang indah dan lentik. Ekstensi sendiri terbagi dua yaitu permanen dan semi permanen.
Bulu mata yang panjang dan tebal selalu menjadi simbol kecantikan dan akan selalu menjadi satu. Dengan berbagai cara mendapatkan ekstensi bulu mata, sekarang setiap wanita dapat mengikuti impian mereka untuk mendapatkan mata berkilau lezat kapan pun mereka mau.

Bulu mata
Memanjangkan bulu mata dengan ekstensi bisa dilakukan di klinik kecantikan

Ekstensi bulu mata pada dasarnya adalah cara untuk membuat bulu mata Anda yang ada lebih panjang dan lebih panjang dari sebelumnya. Ekstensi bulu mata bersifat semi permanen atau permanen. Ada lagi kategori bulu mata palsu yang sekali pakai dan biasanya dipakai dengan riasan dan dilepas saat anda melepas riasan. Namun ketika kita berbicara tentang ekstensi, itu adalah efek semi permanen atau permanen yang perlu dipertimbangkan.

Dengan ekstensi bulu mata semi permanen, ada lagi dua cara untuk menyelesaikannya. Untuk memulai, Anda akan mendapatkan kit ekstensi berbasis rumah dari berbagai merek dan varietas. Yang harus Anda lakukan adalah menempelkan bulu mata ini ke bulu mata alami Anda dengan bantuan perekat. Kit berbasis rumah ini mengharuskan Anda untuk lebih tepat dalam aplikasi. Jika aplikasinya rapi dan benar, maka Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu, kualitas bulu mata juga penting dalam memberikan tampilan yang Anda inginkan serta tingkat kenyamanan dalam mengelola mereka di mata Anda.

Baca juga 5 langkah memanjangkan bulu mata

Pilihan yang sangat bagus untuk bulu mata semi permanen adalah pergi ke ahli profesional. Seorang ahli profesional akan menyarankan anda jenis bulu mata yang tepat yang akan sesuai dengan gaya Anda dalam hal ketebalan, warna, dan derajat keriting. Di bawah perawatan ini, Anda akan menerima lingkungan santai seperti spa di mana ekstensi bulu mata diletakkan pada bulu mata Anda yang sudah ada secara alami. Ekstensi ini membutuhkan sesi sentuhan setiap 2 hingga 3 minggu agar efek yang lebih tahan lama dipertahankan. Juga, metode ini lebih mahal seperti yang diharapkan bila dibandingkan dengan opsi kit berbasis rumah

Perpanjangan permanen pada dasarnya melibatkan sesi bedah tunggal di mana kelopak mata ditanam dengan folikel rambut baru. Folikel rambut ini akan tumbuh menjadi bulu mata yang akan lebih tebal dan panjang. Saat mereka tumbuh, profesional akan memotongnya dan menyesuaikan derajat keritingnya untuk meresap ke bulu mata alami Anda dan memberi Anda tampilan yang lebih penuh dan lebih dalam seperti sebelumnya. Ini adalah yang paling mahal dari semua opsi dan tahan lama juga.

Dengan ekstensi bulu mata, Anda tidak perlu menggunakan maskara, krim penebalan bulu mata, dan krim keriting atau pengeriting apa pun. Jadi semua wanita di luar sana pergi dengan mata yang menggairahkan dengan ekstensi bulu mata.

1 comment:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete