Transplantasi adalah salah satu cara menebalkan alis

Banyak cara untuk menebalkan alis. Salah satu cara adalah transplantasi alis.
Apa itu transplantasi alis? Transplantasi alis, juga dikenal sebagai implan alis, adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan penyisipan rambut dari berbagai bagian tubuh ke dalam alis.

Bagaimana cara menebalkan alis secara cepat dan permanen? Transplantasi jawabnya. Jika hanya untuk sementara bisa dengan makeup sederhana seperti alis liner atau menggunakan tatto

Alis
Transplantasi alis dapat dilakukan di klinik kesehatan

Mengapa, Anda mungkin bertanya, apakah seseorang ingin memiliki transplantasi alis?

Jawabannya sederhana. Semua orang ingin terlihat normal, atau sedekat mungkin. Adalah fakta kehidupan yang menyedihkan bahwa tidak ada orang yang dilahirkan sempurna dan banyak faktor sehingga alis mereka tidak sempurna. Ada orang-orang malang yang bukan karena kesalahan mereka sendiri, telah dilahirkan dengan alis yang sangat jarang sehingga Anda hampir tidak dapat melihat alis.

Baca juga 5 langkah memanjangkan bulu mata

Yang lain terlahir dengan alis yang sangat tipis atau rambut alis yang sangat sedikit berpigmen sehingga mereka tampaknya tidak memiliki alis sama sekali. Masih ada orang lain yang kehilangan seluruh atau sebagian alisnya karena kecelakaan atau penyakit, dan keinginan untuk terlihat normal. Ada juga saat-saat ketika orang ingin menonjol di antara teman-teman mereka, dan ingin terlihat lebih baik dari biasanya dengan memiliki alis yang lebih tebal dan lebih baik.

Bintang film tertentu seperti Brooke Shields yang terlihat sangat baik berdasarkan alis tebal mereka yang menarik secara alami telah melahirkan keinginan di kalangan wanita untuk mendapatkan alis yang tebal juga, dengan harapan terlihat lebih menarik bagi orang lain.

Bagaimana orang mengoreksi kerugian yang jelas dari memiliki alis yang tidak sempurna?

Sebelum teknik yang lebih baru muncul, satu-satunya cara untuk mendapatkan alis tebal adalah dengan menggunakan alat seperti alis liner. Keuntungan yang jelas dari ini adalah kemampuan untuk mengubah gaya, kemiringan dan warna alis yang tebal, tergantung pada mood hari itu. Kerugiannya, tentu saja, bahwa alis yang dicat tidak terlihat terlalu alami, sementara dan sulit untuk diterapkan, dan bagus dan menarik hanya jika dilihat dari kejauhan.

Cara yang lebih permanen adalah dengan tato alis sehingga orang dapat menyelamatkan diri dari kesulitan harus menghabiskan berjam-jam mencoba untuk melukis alis tebal seksi yang terlihat simetris dan tidak tercoreng di tengah kencan Anda. Kelemahan dari tato ini adalah sekali lagi bahwa hasilnya terlihat lebih baik ketika dilihat dari kejauhan, dan bahwa pandangan close-up dari alis tato tidak menarik, dan tato itu permanen. Jika Anda ingin mengubah gaya Anda, atau tiba-tiba memutuskan bahwa apa yang Anda miliki bukanlah apa yang benar-benar Anda inginkan, itu adalah keberuntungan, sobat - hampir tidak mungkin untuk menghilangkan bekas tato.

Sulaman alis yang sedikit kurang permanen sedikit lebih baik dalam arti bahwa tato yang lebih dangkal yang dibuat dalam prosedur ini untuk mendapatkan alis yang tampaknya tebal akan cenderung memudar setelah beberapa tahun, sehingga Anda dapat mengubah gaya Anda jika diinginkan, tetapi kemudian hanya setelah beberapa tahun.

Untuk tranplantasi alis prosedur ini telah dipuji sebagai salah satu penemuan yang lebih baik untuk membantu orang terlihat lebih menarik dengan alis yang lebih baik dan lebih tebal yang sepenuhnya alami. Transplantasi alis pada dasarnya melibatkan pengangkatan bulu-bulu dari tempat lain di tubuh dan menanamkannya ke daerah alis, menciptakan set alis baru dan lebih tampan.

Sementara orang dengan transplantasi rambut di kulit kepala bahagia selama patch botak tertutup, orang dengan transplantasi alis memiliki hasil yang terlihat di wajahnya sepanjang waktu, setiap kali dia menghadapi siapa pun. Anda tidak bisa menyembunyikan alis Anda! Karena itu sangat penting bagi Anda untuk memilih dokter bedah plastik Anda dengan baik, dan mendapatkan hasil estetika yang baik dari transplantasi alis Anda.

Prosedur transplantasi alis, walaupun tampak sederhana secara teori, secara teknis merupakan prosedur yang sulit, membosankan dan melelahkan yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk dilakukan. Dengan demikian, Anda mungkin tidak menemukan semua ahli bedah plastik bersedia melakukan prosedur ini.

Dalam prosedur transplantasi alis, potongan rambut kasar dipanen dari belakang kulit kepala (untuk alis pria), atau di atas telinga (untuk alis wanita) di bawah anestesi lokal. Rambut disisir keluar secara individual dan dimasukkan ke dalam potongan kecil yang dibuat pada daerah transplantasi alis penerima yang ditandai dengan cermat. Sudut penyisipan serta orientasi folikel rambut yang ditransplantasikan ke permukaan kulit dan wajah sangat penting untuk estetika dan keberhasilan prosedur transplantasi alis.

Perawatan pasca operasi yang hati-hati diperlukan untuk memastikan kelangsungan transplantasi alis. Dengan perawatan yang baik, seseorang dapat berharap memiliki alis tebal baru dan alami berbentuk indah dalam waktu sekitar 2 bulan.

1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete