Bahan untuk membuat lip balm

Lilin lebah dan Petroleum jelly merupakan bahan dasar untuk membuat lip balm. Bisa ditambahkan beberapa vitamin dan bahan pewangi seperti cocoa butter. Lip balm bisa anda buat sendiri di rumah dan bisa anda control kualitas yang anda inginkan. Perbedaan bahan yang sedikit bisa saja mengakibatkan perbedaan kualitas

bibir
Bahan untuk lip balm bisa anda dapatkan disekitar anda jika ingin membuat sendir
Di dunia ini, ada banyak jenis proyek kerajinan untuk dipilih dan membuat lip balm adalah salah satunya. Saat Anda membuat lip balm sendiri, Anda hanya perlu beberapa bahan untuk memulai. Sebagian besar bahan Anda akan ditemukan di toko yang membawa produk organik atau alami. Anda dapat membuat berbagai jenis lip balm tergantung pada bahan yang Anda pilih untuk digunakan. Pembuatan lip balm adalah proses yang tenang yang bermanfaat, murah dan sedikit pembersihan setelahnya.

Ada banyak proyek kerajinan di dunia, seperti menjahit, membuat mobil model, atau bahkan melukis. Namun kebanyakan orang tidak menyadari bahwa banyak proyek kerajinan dapat datang dengan lebih dari yang mereka tawarkan. Banyak orang akan mengakui untuk memulai suatu proyek dan tidak menyelesaikannya. Ada banyak alasan untuk hasil ini.

Beberapa kerajinan bisa menjadi sangat mahal, membuat stres, dan membutuhkan terlalu banyak waktu. Itulah sebabnya membuat lip balm Anda sendiri adalah kerajinan yang hebat karena dibutuhkan kurang dari satu jam untuk menyelesaikannya setelah Anda memiliki semua bahan. Membuat balsem adalah kerajinan yang sehat untuk menambah hidup Anda. Ini bagus untuk tubuh dan pikiran. Lip balm dikenal luas karena efek penyembuhan dan perlindungan yang dimilikinya pada bibir. Aktivitas membuat balsem itu sendiri santai dan sempurna untuk menghilangkan stres. Ini adalah proyek yang mudah dilakukan karena hanya beberapa bahan utama yang diperlukan untuk memulai.

Baca juga La tulipe creamy lip color balm


Langkah pertama saat Anda membuat balsem sendiri adalah mengumpulkan bahan-bahan yang benar. Lilin lebah adalah dasar untuk hampir semua balsem. Petroleum jelly juga digunakan dalam pembuatan balsem dan mudah ditemukan. Memutuskan minyak yang akan Anda gunakan akan membutuhkan perhatian. Pilih hanya minyak yang organik atau alami. Pastikan minyak yang Anda pilih tidak mengandung bahan kimia yang dibuat untuk meningkatkan aroma atau aroma minyak.

Untuk menemukan sebagian besar bahan Anda, Anda perlu menemukan toko yang memiliki bagian organik atau alami dan mereka membawa lilin lebah dan minyak alami yang Anda butuhkan untuk membuat balsem. Anda juga perlu menemukan toko yang memiliki bagian untuk kerajinan sehingga Anda dapat memilih beberapa wadah kecil untuk menuangkan balsem yang sudah jadi. Item lain yang Anda butuhkan adalah pot kecil yang akan Anda gunakan untuk melelehkan bahan Anda.

Ada banyak pilihan saat memutuskan balsem apa yang akan dibuat. Sebagian besar variasi berasal dari minyak yang Anda pilih untuk dimasukkan ke dalam campuran lip balm Anda. Minyak rasa dan wangi ditambahkan ke banyak resep balsem. Banyak yang memilih untuk menambahkan minyak yang diperkaya vitamin karena efek penyembuhan yang mereka miliki di bibir.

Cocoa butter adalah bahan unik lain yang menambahkan tekstur krim pada balsem serta aroma yang indah. Berbagai jenis lilin lebah dapat membuat perbedaan besar. Tidak semua lilin lebah itu sama, jadi jika Anda dapat mencium aroma lilin lebah sebelum membelinya, Anda mungkin melihat Anda menyukai aroma satu jenis dibandingkan yang lain. Lebah memberi makan dari berbagai jenis bunga yang memberi aroma unik pada lilin lebah itu.

Untuk membuat lip balm Anda sendiri, Anda harus mulai dengan formula sederhana dari dua bagian petroleum jelly dan satu bagian lilin lebah. Campurkan jeli minyak petroleum jelly dan lilin lebah ke dalam panci kecil untuk meleleh. Setelah Anda meleleh dan mencampurkan jeli  petroleum jelly dan lilin lebah sepenuhnya, Anda dapat menambahkan minyak pilihan Anda. Mulailah dengan hanya menambahkan beberapa tetes minyak ke dalam campuran dan aduk terus. Terus tambahkan minyak sampai Anda mencapai konsistensi yang Anda inginkan. Kemudian tuangkan campuran panas ke dalam wadah kecil dan sisihkan hingga dingin. Setelah didinginkan sepenuhnya, Anda memiliki produk jadi

Artikel terkait http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/la-tulipe-creamy-lip-color-balm.html

No comments:

Post a Comment