Fungsi bubuk kolagen merangsang kolagen dalam tubuh

Bubuk kolagen yang banak dijual dipasaran bukan langsung untuk menaikkan kolagen dalam tubuh, tapi untuk merangsang pertumbuhan kolagen dalam tubuh. Hla ini sering di presepsikan salah oleh pembeli bubuk kolagen yang mereka beli itu.

Kulit
Kolagen dalam bentuk bubuk banyak dijual dipasaran
Mungkin Anda telah mendengar semua tentang produk kecantikan yang mengklaim memiliki efek anti penuaan pada tubuh dan terutama pada kulit dan di bagian atas daftar adalah produk perawatan kulit kolagen dalam bentuk lotion, krim, dll. Karena jenis lain dari kecantikan kolagen produk adalah bubuk kolagen, apakah menggunakan bubuk kolagen benar-benar membantu membangun kolagen?

Bagaimana tepatnya cara kerjanya? Apa manfaat lain dari bubuk kolagen?

Kolagen adalah protein alami yang dikenal diproduksi oleh tubuh. Sebagian besar dikenal di kalangan kecantikan sebagai komponen khusus yang membuat kulit kita lembut dan kenyal.

Inilah sebabnya, selama bertahun-tahun, orang telah mencoba berbagai teknik untuk mendapatkan kolagen dan membuat kulit menyerapnya. Produk kolagen telah dibuat dalam berbagai bentuk untuk mencoba berbagai cara agar kulit dapat menyerapnya.

Cek juga  harga byoote collagen di apotik

Bahkan ada suntikan yang dijual dan digunakan di klinik kecantikan. Tetapi sebelum mengajukan pertanyaan, apakah meminum kolagen benar-benar membantu membangun kolagen, penting juga untuk mengetahui fungsi dan manfaat lain dari kolagen.

Kolagen membantu menjaga organ internal dan sistem peredaran darah kita. Bahkan dikatakan telah digunakan oleh para atlet bahkan sebelum produk kolagen disadap oleh industri kecantikan.

Dikatakan telah digunakan selama bertahun-tahun sebelum diperkenalkan sebagai agen anti-penuaan. Atlet menggunakan kolagen untuk memperkuat dan membuat tendon mereka kokoh. Itu juga membantu memperkuat tulang rawan mereka.

Kolagen adalah protein yang sangat membantu bagi tubuh, ia memiliki bagian besar dalam pemeliharaan fungsi tubuh. Inilah sebabnya mengapa seiring bertambahnya usia dan produksi kolagen berkurang, semua organ lain - termasuk kulit - mengikuti.

Jadi apakah menggunakan bubuk kolagen benar-benar membantu membangun kolagen? Sebenarnya jawabannya adalah tidak.

Sayangnya - dan mengecewakan banyak pengikut kolagen - sebagai produk kecantikan, kolagen tidak berfungsi. Kenapa begitu?

Alasannya sangat sederhana. Infus kolagen eksternal tidak dapat diserap oleh kulit. Molekul kolagen terlalu besar untuk menembus pori-pori kulit.

Karena itu, tidak benar bahwa produk kolagen yang diaplikasikan pada kulit efektif menjaga kulit kita tetap lembut dan kenyal - dan bebas kerut!

Banyak orang dibohongi karena semua kebohongan dan teknik pemasaran mengklaim bahwa barang dagangan kolagen dapat menambah hilangnya kolagen. Pada saat yang sama, bahkan kolagen yang disuntikkan ke dalam tubuh tidak akan memiliki efek pada kulit.

Ini karena tubuh kita menilai kebutuhannya terlebih dahulu sebelum mengalokasikan nutrisi dan protein. Jadi jika Anda sudah mengalami gejala penuaan dini, jika Anda menyuntikkan kolagen ke dalam tubuh Anda, kolagen hanya akan pergi ke proses tubuh lain yang lebih penting yang membutuhkan kolagen.

Teknologi telah memungkinkan kita untuk memahami bahwa beberapa agen alami sebenarnya dapat digunakan sebagai stimulan kolagen. Apa yang mereka lakukan adalah merangsang produksi kolagen alami dalam tubuh kita.

Lebih baik menggunakan produk ini daripada bubuk dan krim kolagen.

Jadi berhentilah bertanya, apakah menggunakan bubuk kolagen benar-benar membantu membangun kolagen? Mulailah menemukan solusi seperti produk alami yang merangsang alih-alih menambah kolagen.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete