Fungal Acne merupakan jerawat yang disebabkan jamur

Jerawat yang disebabkan jamur ini terjadi pertubuhan yang berlebih ragi dalam folikel rambut. Fungal acne yang dikenal juga dengan pityrosporum follicilitis. Tidak semua jerawat jenis ini terjadi pada setiap orang. Jamur yang tumbuh akibat dari ketidakseimbangan  dalam folikel rambut  dan kadang cukup aneh kedengarannya dan tidak lajim

perawatan
Fungal Acne disebabkan oleh jamur
Umumna orang sering mengaitkan 'jerawat' dengan perubahan hormon seperti pubertas dan kehamilan, itu ajar saja karena bisa disebabkan oleh berbagai alasan, dan mempengaruhi pria dan wanita dari segala usia. Salah satu penyebab kondisi kulit yang kurang dikenal adalah infeksi jamur. Ya, kedengarannya tidak menyenangkan tetapi sebenarnya lebih lazim daripada yang Anda bayangkan dan, untungnya, lebih mudah diobati daripada banyak penyebab lainnya.

Bagaimana sesorang itu bisa terkena funal Acne ?

Fungal acne dapat dengan mudah disalahartikan sebagai jerawat biasa, tetapi ada beberapa perbedaan utama. Pertama, dada dan punggung adalah bagian umum ang sering terkena karena jamur jerawat - itu dapat mempengaruhi wajah, tetapi lebih jarangDengan jerawat, lesi kulit dikaitkan dengan komedo dan komedo dan muncul pada tahap evolusi yang berbeda, tetapi dengan folikulitis ragi, bintik-bintik sering semua terlihat sangat mirip dan muncul pada tanaman. Dan yang terpenting, bintik-bintik dengan jerawat jamur itu sering sangat gatal, sedangkan jerawat yang umum lebih sering pada sisi yang sakit.

Baca juga  Cara menghilangkan Fungal Acne

Bagaimana sesorang terkena fungal Acne ?

Hal ini disebabkan karena  penggunaan antibiotik untuk menghilangkan bakteri dan mengganggu keseimbangan ragi pada kulit Anda - ini membuat Anda lebih berisiko terserang jerawat jamur. Ini juga tumbuh subur pada kelembaban dan keringat, jadi jika Anda mengenakan peralatan olahraga yang ketat dapat menyebabkan  benjolan gatal, bisa jadi itu adalah jamur jerawat.

Bagaimana cara menghilangkan fungal acne ?

Yang mungkin meresepkan obat anti-jamur.  Tergantung seberapa parah yang terjadi pada anda. Untuk memastikan obat yang pas adalah saran dari doket anda. Selalu pastikan anda mencuci tubuh dan pakaian Anda setelah berolahraga, dan cobalah mencuci antiseptik ringan atau pembersih tubuh salisilat, yang dapat membantu mengurangi penumpukan pada folikel kulit. Ada juga beberapa produk jerawat hebat yang bisa Anda coba yang akan membantu membuka pori-pori, karena tidak jarang kedua kondisi muncul bersamaan.

Selain obat resep, Anda juga perlu mengganti rezim perawatan kulit Anda untuk memasukkan produk dengan bahan-bahan seperti minyak Tea Tree dan Witch Hazel. Kedua bahan tersebut bersifat antibakteri dan anti mikroba, dan dapat membantu menghambat pertumbuhan pertumbuhan berlebih ragi yang mendasarinya.

Shampo juga d direkomendasikan oleh berbagai ahli dermatologi sebagai pengobatan jerawat jamur atau Fungal acne karena bahan anti jamurnya - pyrithione zinc dan selenium sulphide yang terkandung didalamnya. Selain itu dapat dilakukan dengan sampo yang mengandung belerang ini segera anda berolah raga.sebentar atau bilas. Shampo belerang lain juga akan bekerja dengan cara yang sama.

1 comment:


  1. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete