Mengencangkan kulit dengan non bedah

Laser dapat digunakan untuk mengencangkan kulit dengan non bedah. Hasilnya langsung didapat dan bisa dibilang efek sampingnya sangat kecil. Bahaya laser wajah bisa dibilang hampir tidak ada. Manfaat laser co2 sudah digunakan cukup lama dan masih terus dikembangkan dalam peraatan wajah. Perawatan pasca laser wajah juga cukup mudah sehingga pemakaian laser untuk kecantikan semakin disukai.

Perawatan
Cara mengencangkan wajah dengan laser

Untuk usia tua

Seiring bertambahnya usia  akan terlihat perubahan dalam kondisi kulit anda, dan akan mulai melihat kendur di daerah wajah dan leher. Ini adalah bagian dari penuaan yang dialami pria dan wanita. Perawatan laser adalah cara terbaik dan paling efektif untuk mencapai hasil yang bagus tanpa perlu khawatir operasi yang menyakitkan, dan tanpa waktu pemulihan yang lama.

Laser untuk Kulit Muda

Banyak orang mencari cara yang efektif untuk mengurangi atau menghilangkan penampilan kulit Kulit yang kusam dan keriput bisa mendapatkan manfaat besar melalui perawatan laseryang merupakan fungsi laser wajah untuk mengencangkan kulit. Ini adalah perawatan yang cukup unik dan aman yang akan memberikan hasil yang sangat baik yang akan menghasilkan penampilan yang lebih halus dan awet muda. Jenis perawatan pengencangan kulit ini dilakukan dengan menggunakan laser dan mengencangkan kulit tua atau sudah keriput. Prosedur yang sangat sukses ini memiliki sedikit risiko kesehatan dan tingkat pemulihan yang cepat, menjadikannya pengobatan yang efektif untuk mengencangkan kulit.

Bagaimana laser mengencangkan kulit ?

Laser untuk prosedur pengencangan kulit adalah perawatan aman dan non-bedah yang menggunakan sumber cahaya inframerah. Selama proses ini, protein kolagen di kulit Anda dipanaskan hingga suhu tertentu yang menyebabkan kolagen berkontraksi dan menebal. Ketika kulit terluka dengan cara ini, respons alami adalah membentuk serat kolagen baru. Dengan menciptakan kolagen baru ini, kulit merespons dengan segera mengencangkan kulit longgar.
Prosedur ini dapat dilakukan pada wajah atau bagian tubuh lainnya seperti leher, dada, tangan, lengan, perut, dan kaki. Pasien yang menjalani proses medis semacam ini akan dapat melihat hasil langsung menjadikan prosedur jenis ini cukup populer untuk dipertimbangkan ketika ingin meningkatkan penampilan. Setelah proses selesai, pasien kemudian akan mengunjungi klinik lagi untuk perawatan pengencangan kulit tambahan yang akan terjadi selama tiga bulan dengan interval perawatan 2 hingga 4 minggu.

Prosedur yang aman

Salah satu hal terbaik tentang jenis perawatan laser ini adalah prosesnya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak perlu menggunakan anestesi, yang membantu pasien memiliki waktu pemulihan yang lebih cepat dan lebih aman. Masalah lain yang membuat jenis perawatan ini sangat populer adalah kenyataan bahwa melalui penggunaan perawatan, pasien akan dapat menghindari operasi yang mahal.

Ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan pasien sebelum menjalani proses pengencangan kulit perawatan laser. Sangat penting bahwa pasien menghindari sinar matahari langsung atau sinar ultraviolet selama tiga hingga empat minggu, sebelum perawatan. Juga, mereka perlu menghapus semua riasan sebelum perawatan. Tidak diperlukan perawatan pasca perawatan khusus meskipun tabir surya dengan setidaknya SPF 30 direkomendasikan untuk dipakai setiap hari untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Setiap orang akan melihat tanda-tanda penuaan di beberapa titik dalam hidup mereka, tetapi ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuat diri Anda tampak hebat. Jika Anda mulai melihat garis-garis halus, kerutan dan kulit kendur dan ingin menemukan solusi untuk masalah ini, cara terbaik dan paling efektif adalah perawatan laser untuk mengencangkan kulit.

.

No comments:

Post a Comment