Benarkah Cleopatra sangat cantik

                                                        Rahasia kecantikan Cleopatra

 Cleopatra terkenal karena kecantikannya. Tapi apakah benar Cleopatra sangat cantik? Dia berhasil merayu Julius Caesar dan kemudian Mark Anthony. Itu saja seharusnya menjadi bukti bahwa dia pasti wanita paling cantik di masanya.

Namun para arkeolog Inggris menemukan koin perak yang mengatakan sebaliknya. Bayangannya di dataran itu jauh dari kecantikan menggairahkan yang orang harapkan. Jadi mengapa dua pria paling kuat di masanya jatuh cinta padanya?

Untuk hal pertama adalah dia adalah ratu Mesir. Kemudian lagi, pelamarnya memerintah Kekaisaran Romawi. Mereka dapat memiliki wanita yang mereka inginkan.

Ada beberapa kemungkinan. Mungkin persepsi masyarakat tentang fitur yang indah pada masa itu berbeda dari pandangan masyarakat modern sekarang ini. Hal ini bisa dilihat lukisan-lukisan keindahan telanjang abad ke-17 yang digambar oleh Ruben. Pada masa itu, para wanita itu dianggap sangat cantik. Saat ini, lukisan wanita seperti itu akan dianggap gemuk dan tidak cantik menurut standar modern. Berbeda dengan jaman dahulu Kecantikan ada di mata yang melihatnya.

Satu hal tetap sama selama berabad-abad. Kecantikan terkait dengan kulit yang sehat. Para wanita di lukisan Ruben memiliki kulit indah yang bersinar. Cleopatra dan ratu mesir lainnya dikenal mengikuti rezim kecantikan yang fokus memberi mereka kulit yang indah. Mandi susu dan madu. Penggunaan lidah buaya untuk kulit mereka. Semua perawatan ini menghasilkan kulit yang halus dan indah.

Mari kita mulai dengan susu dan madu yang disebut digunakan Cleopatra. Dikatakan Cleopatra telah mandi dengan mandi susu dan madu. Susu mengandung asam laktat, suatu bentuk asam alfa hidroksi yang akan Anda temukan dalam produk kecantikan saat ini. Ini mengelupaskan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, menyebabkan kulit yang lebih muda muncul.

Madu adalah humektan. Ini menarik air yang menjadikannya pelembab yang luar biasa.

Mandi setiap hari dengan susu dan madu akan memberi Anda kulit yang halus, lebih muda, lebih lembut. Jika Anda memiliki bathtub, Anda dapat menikmati susu dan mandi madu sendiri seperti yang dilakkan Cleopatra jaman dulu

1. Isi bak mandi dengan air hangat

2. Tambahkan 4 cangkir susu bubuk full cream untuk mandi susu.

3. Tambahkan 1 cangkir madu.

4. Cuci diri Anda dengan sabun dan air dan sampo dan bilas rambut Anda sebelum Anda memasuki bak mandi.

5. Bersantai dan rendam dalam air susu dan madu selama Anda suka.

Perawatan kecantikan lain yang dikatakan Cleopatra telah menggunakan lidah buaya di kulitnya. Begitu pula Ratu Nefertiti. Baca juga Efek samping masker odol

Gel lidah buaya sebenarnya menyembuhkan kulit dari eksim atau penyakit kulit lainnya. Bahkan membersihkan kulit dari jerawat, berkat sulfur dan asam salisilat yang ditemukan di dalamnya. Baik sulfur dan asam salisilat digunakan secara topikal untuk mengobati jerawat. Lidah buaya sendiri kaya akan anti-oksidan yang dikenal memiliki sifat anti-penuaan. Bukan itu saja. Ini memiliki sifat anti-inflamasi, sifat anti-bakteri dan menyembuhkan kulit tanpa meninggalkan bekas luka. Menggunakan lidah buaya secara topikal juga mengarah pada kulit yang lebih jelas, lebih adil dan lebih sehat dan kulit yang sehat dianggap indah sepanjang sejarah.

Baca juga   Rahasia kecantikan Cleopatra

No comments:

Post a Comment