Kondisi pipi seperti apa yang cocok dengan bentuk wajah

pipi
Kondisi pipi harus disesuaikan dengan bentuk wajah
Kondisi pipi yang cocok untuk bentuk wajah tergantung pada bentuk pipi. Jika pipi yang cekung maka perlu diusahakan cara menembemkan pipi agar lebih seimbang dan tampak lebih muda. Hal ini biasa terjadi pada wanita usia 30 tahunan keatas karena faktor usia. Pipi kelihatan semakin cekung. Ini bisa dilakukan dengan berolah raga membuat pipi montok yang harus dilakukan secara rutin dan teratur dan langkah-langkah menembemkan pipi sehingga didapat hasil yang nyata. Jika apa yang harus dilakukan untuk agar tembem cara cepat bisa dilakukan dengan implan tapi bukan dengan memakan makanan yang banyak mengandung karbo hidrat karena berat badan anda juga akan bertambah.

Bagaimana dengan sebaliknya jika pipi kelewat tembem?

Banyak orang mengungkap bahwa kemampuan wajah mereka tidak sempurna. Beberapa orang mungkin menganggap bahwa pipinya tidak memiliki banyak kuantitas. Atau mereka mungkin menganggap pipinya kendur karena usia atau alasan lain. Dalam situasi ini, orang-orang ini memiliki kemungkinan untuk menambah atau menambah pipi mereka untuk memberi mereka area pipi yang total dan indah yang akan menjadi tolok ukur kemegahan wajah. Sebagian besar wanita memilih untuk memiliki prosedur bedah augmentasi pipi untuk menghasilkan pipi mereka simetris atau mempercantik dan menonjolkan bentuk tulang pipi mereka.

Banyak orang menganggap pipi mereka berbeda. Mereka benar-benar merasa bahwa pipi mereka terlalu total dan tebal. Pipi Chipmunk karena ada yang menghubunginya. Itu bisa membuat mereka mencari seperti menyimpan kacang di musim dingin. Secara estetika, mereka menganggap bahwa pipi mereka memiliki terlalu banyak detail yang akan membuat seseorang tampak cantik. Dan terlalu banyak dari satu hal adalah sama miskinnya dengan sangat kecil, sebanyak yang tidak nyaman. Ini akan menjadi tujuan mengapa mereka memilih prosedur medis pengurangan pipi atau ekstraksi lemak tubuh bukal.

Perawatan bedah reduksi pipi dilakukan dengan prinsip yang mirip dengan sedot lemak. Ini beroperasi di sekitar keyakinan bahwa tidak banyak lemak umumnya menunjukkan volume atau mayoritas secara signifikan lebih sedikit untuk setiap bagian yang berbeda dari tubuh. Seorang ahli bedah memotong dengan cara kulit Anda di belakang lagi mulut di atas molar kedua. Dokter bedah kemudian akan menurunkan melalui otot buccinator, menggunakan perawatan untuk tidak merusak serat otot, setelah itu menekan bagian luar pipi Anda. Ini memaksa lemak tubuh melalui sayatan dan keluar di pipi. Dia kemudian akan menghilangkan lemak ekstra yang tidak diinginkan di mulut dengan menggunakan tang. Sayatan kemudian ditutup dengan jahitan yang tidak dapat larut.

Sangat mirip dengan sedot lemak, menghilangkan lemak melalui pipi akan membuat seseorang merasa lebih baik tentang dirinya. Jika dia merasa pipinya bengkak, penipisan berikutnya di pipinya akan membuatnya berpikir jauh lebih terjamin dan harga dirinya akan naik serta pendapatnya tentang penampilannya secara keseluruhan.

Pengurangan pipi juga dipilih oleh semua orang yang salah meletakkan berat badan berlebih, mungkin dengan berolahraga dan berlatih atau melalui perawatan bedah. Seseorang mungkin juga memutuskan untuk mendapatkan pengurangan pipi bersamaan dengan operasi pengurangan lainnya yang meliputi pengencangan perut dan sedot lemak untuk mendapatkan tampilan yang lebih tipis dan bugar baginya. Menjadi kurus dan mencari pakaian akan membuat seseorang lebih percaya diri dan dapat memberdayakan dia untuk berolahraga dan melatih dirinya sendiri untuk menahan beban ekstra yang, pada gilirannya, akan melibatkan prosedur medis yang berbeda.

Pengurangan pipi hanya makmur jika individu yang telah mengalaminya tidak akan mencapai pound cukup besar lagi. Berat badan ekstra dapat menambahkan lemak ke belakang ke pipi, yang berarti bahwa prosedur bedah yang berbeda diperlukan jika seseorang ingin memiliki pipi tipis lagi.

Operasi penghapusan lemak bukal atau pengurangan pipi bisa menjadi cara tercepat untuk memiliki pipi tipis dan simetris. Orang-orang saat ini yang akan menjadi fitnes dan juga salah menempatkan banyak berat badan dapat memperoleh banyak manfaat dari proses ini yang dapat memodifikasi kontur wajah agar sesuai dengan berat badan seseorang yang berkurang. Bisa juga menghindarkan seseorang dari cemoohan disebut sebagai "pipi rongsokan" atau "gemuk".

Artikel terkait
https://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/03/cara-menembemkan-pipi.html

No comments:

Post a Comment