Apa penyebab pipi menjadi tembem

pipi
Kenali penyebab pipi tembem sehingga lebih mudah dalam mengontrolnya

Pipi yang tembem bisa disebabkan karena faktor  seperti dehidrasi, kekurangan nutrisi, dan tidak cukup cardio selain faktor genetik pada seseorang. Pipi yang kelewat tembem ini bisa dikurangi dengan latihan dan memakan makanan yang bergizi dan teratur untuk mengurangi lemak pada pipi.
Tentu sangat berbeda kondisinya apabila seseorang itu mempunyai pipi yang terlalu cekung sehingga diperlukan cara menembemkan pipi.
Pipi tembem adalah sifat fisik yang tidak menguntungkan yang banyak dari kita miliki. Anda mungkin merasa pipi Anda gemuk karena pola makan, olahraga, atau genetika yang buruk. Tetapi kebenaran sebenarnya adalah bahwa tidak ada yang menghalangi Anda untuk benar-benar bisa menguruskan pipi  yang terlalu gemuk sekali dan berlaku selamanya.

Sebelum Anda mulai kehilangan pipi tembem Anda, Anda harus mempelajari apa yang menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan lemak di wajah Anda (lebih khusus di pipi). Tubuh manusia menyimpan lemak di berbagai tempat, tetapi ketika seseorang mulai menumpuk lemak di wajah mereka, itu kemungkinan besar disebabkan oleh salah satu dari yang berikut:

# 1) Dehidrasi - Ketika tubuh Anda pergi tanpa air untuk waktu yang lama, ia mulai berpikir bahwa ia harus berpegang pada setiap sumber air yang diterimanya. Artinya, jika Anda hanya minum beberapa gelas air sehari, tubuh akan masuk ke mode panik dan mulai mengepalkan pada sisa pasokan air yang tersisa (yang menghasilkan wajah yang bengkak dan bengkak).

Dengan meminum jumlah air yang disarankan sehari (8 gelas), tubuh Anda akan tetap terhidrasi dan hasil akhirnya adalah wajah yang lebih muda, lebih sehat, dan lebih cantik (dan pipi!).

# 2) Kekurangan Nutrisi - Vitamin & mineral adalah dasar dari tubuh dan pikiran yang sehat. Ketika tubuh Anda kekurangan nutrisi ini, itu dapat menyebabkan bencana metabolisme. Dengan menambah tubuh Anda dengan buah-buahan & sayuran, Anda memberi tubuh Anda segala yang dibutuhkan untuk berfungsi secara normal dan tetap sehat.

Tetapi bagaimana hal ini memengaruhi pipi Anda yang gemuk? Nah, jika tubuh Anda sehat, maka dibutuhkan lebih sedikit karbohidrat untuk digunakan sebagai energi. Jika tubuh Anda tidak sehat, dibutuhkan lebih banyak karbohidrat untuk digunakan sebagai energi dan lebih banyak karbohidrat berarti lebih banyak glukosa yang menghasilkan peningkatan lemak yang lebih besar (terutama di daerah wajah).

# 3) Tidak Cukup Cardio - Pekerjaan kardiovaskular yang intens membuat tubuh Anda memasuki fase pembakaran lemak di mana ia terus membakar lebih banyak kalori berlebih sepanjang hari. Jika tubuh Anda tidak mendapatkan cukup kardio, maka ia memiliki lebih banyak energi daripada yang diperlukan untuk berfungsi dan tubuh Anda pada akhirnya mengubah kelebihan energi menjadi lebih banyak cadangan lemak. video Cara menembemkan pipi

Dengan menempatkan tubuh Anda melalui latihan kardio yang intens dua atau tiga kali seminggu, itu dapat menghasilkan kehilangan lemak yang sangat besar dan pipi yang lebih sedikit gemuk!

Jadi, agar Anda mulai menyingkirkan pipi Anda yang gemuk; tetap terhidrasi dengan minum 8 gelas air sehari, menjaga nutrisi tubuh Anda cukup dengan makan buah-buahan & sayuran, dan melakukan latihan kardio intens dua hingga tiga kali seminggu.

Artikel untuk menembemkan pipi
https://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/03/cara-menembemkan-pipi.html

No comments:

Post a Comment