Bagian mana pada wajah mengalami penuaan paling cepat

pipi
Pipi yang cekung harus diisi agar tampak lebih montok
Rahang dan leher paling cepat mengalami penuaan paling cepat. Dan ini selalu menadi perhatian agar tampak kencang dengan berbagai cara. Apalagi seseorang yang mempunyai pipi yang cekung. Untuk itu cara menembemkan pipi agar kelihatan montok selalu diusahakan.

Ketika seseorang berpikir tentang penuaan wajah, mereka pasti melihat ke daerah rahang dan leher. Sementara daerah wajah yang lebih rendah ini menjadi perhatian besar bagi banyak orang dan merupakan dasar dari operasi peremajaan wajah (biasanya melalui prosedur facelift), area yang diabaikan adalah bagian tengah atau pipi. Seiring bertambahnya usia, area pipi tenggelam dan mengendur bagi banyak orang karena kehilangan volume melalui atrofi lemak. Ini adalah sebagian alasan mengapa orang yang berat dengan wajah penuh mungkin masih terlihat agak muda seiring bertambahnya usia. (dikenal sebagai efek Sinterklas) Wajah yang lebih tirus dan lebih tipis, sementara menarik ketika seseorang masih muda, benar-benar dapat menunjukkan usia ketika seseorang lebih tua.

Ada berbagai cara dilakukan seperti berolah raga membuat pipi lebih montok. Artinya diuamakan senam diwajah agar pipi lebih tembem. Langkah-langkah menembemkan pipi bisa diikuti seperti senam wajah dan hal ini dapat saja dilakukan dirumah. Hanya saja perlu dilakukan secara teratur dan hasilnya tentu saja tidak instan. Apa yang harus dilakukan agar tembem cara cepat ? Bisa dilakukan dengan medis seperti implant pipi.

Menambahkan volume ke pipi baru-baru ini terbukti membantu membuat wajah lebih muda. Banyak pakar kecantikan mengatakan bahwa kompartemen lemak dalam diidentifikasi di pipi. Ketika kompartemen lemak ini ditingkatkan melalui implan atau pengisi, ada peningkatan langsung pada lekukan wajah. Mengembalikan volume ke kompartemen pipi ini tidak hanya membuat area pipi / wajah lebih awet muda, tetapi juga membantu meningkatkan tampilan di bawah mata serta di sekitar daerah hidung dan bibir atas.

Perlu diketaui, tentang metode terbaik untuk melakukan penambahan volume pipi ini. Suntikan lemak akan menjadi yang paling sederhana dan paling fleksibel, tetapi kelangsungan hidup lemak tetap tidak dapat diprediksi terutama pada pasien yang lebih tua. Saat in anda bisa saja menambahkan ekstrak plasma kaya trombosit dari pasien ke suntikan dan mengisolasi lemak melalui metode sentrifugasi yang unik. Hasil awal sangat menggembirakan, tetapi hanya satu tahun hasil yang dihitung dalam hal pencangkokan lemak. Implan pipi mudah dilakukan, volume tetap stabil sepanjang waktu, dan tersedia beberapa gaya untuk menambah volume ke beberapa area berbeda di sekitar pipi. Sayangnya, area pipi yang lebih lateral, yang tidak melebihi tulang tidak terpengaruh oleh pengenalan implan. Dan selalu ada risiko infeksi atau malposisi. Pengisi yang dapat diinjeksi sama serbagunanya dengan injeksi lemak dan tidak melibatkan pengalaman di ruang operasi. Tetapi efeknya hanya bersifat sementara dan, ketika menambahkan biaya per volume yang disuntikkan, berpotensi menyaingi biaya operasi jika area pipi besar perlu dirawat.

Tidak setiap pasien wajah yang menua membutuhkan peningkatan pipi juga bukan perawatan andalan bagi kebanyakan wajah yang menua. Tetapi ini bisa menjadi pelengkap yang baik untuk prosedur facelifting yang lebih konvensional dan merupakan 'komponen yang hilang' dari rencana perawatan beberapa pasien apakah mereka muda atau tua.

Artikel terkait
https://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2019/03/cara-menembemkan-pipi.html

No comments:

Post a Comment