Model kacamata yang cocok untuk hidung besar

Kaca mata yang cocok untuk hidung pesek dan besar bisa disesuaikan dengan bentuk kacamata yang dapat menyamarkan hidung sehingga tampak lebih mancung dan sesuai dengan bentuk wajah. Pilihan kacamata bisa anda test tentunya dan bercermin sehingga tapka sesuai dengan kacamata yang anda gunakan.

hidung
Kacamata yang disesuaikan dengan bentuk hidung


Sebagaimana yang diketahui pinggul terlalu lebar, payudara terlalu kecil, bokong terlalu jiggly dan hidung terlalu besar ... Untungnya, hari ini operasi plastik dapat membantu Anda menyelesaikan semua masalah terbesar dalam hidup. Tetapi bagaimana Anda bisa tahu aset mana yang perlu diperbaiki dan mana yang baik-baik saja? Mari kita mulai dengan yang menatap semua orang tepat di wajah - hidung Anda.

Nah, penelitian ilmiah bertahun-tahun akhirnya mengungkapkan lima tanda teratas bahwa hidung Anda terlalu besar:
  •  Orang-orang harus merunduk ketika anda menoleh.
  • Anda menghembuskan napas dan meledakkan pacar anda.
  • Anda terus menabrak dinding meskipun Anda berada di sisi lain ruangan.
  • Anda harus naik bus karena Anda tidak akan muat di dalam mobil.
  • Ketika Anda memasuki sebuah ruangan, itu menjadi sunyi dan rahang semua orang jatuh ke lantai.
Jika salah satu dari tanda-tanda ini terdengar familier - ya, hidung Anda pasti terlalu besar. Tidak ada keraguan tentang itu. Pertanyaannya menjadi - bagaimana Anda mengatasi moncong Anda yang berukuran terlalu besar? Sementara di masa lalu Anda mungkin harus pergi ke pengasingan permanen di pulau yang tidak berpenghuni (dan kosong), hari ini Anda memiliki beberapa pilihan. Lima pilihan hidung besar termasuk:

  • Membayar terapis dengan biaya yang cukup mahal selama sisa hidup Anda untuk mendengar   bahwa Anda unik dan dicintai sama seperti Anda.
  • Mulai program 12 langkah  dan habiskan tahun pertama mencari tahu bagaimana menjadi anonim.
  • Pindah ke tempat di mana penampilan tidak penting, seperti Monowi, Nebraska (populasi saat ini:
  • Mulailah reality show Anda sendiri, terbitkan buku, buat film, dan lakukan segala yang diperlukan untuk menghasilkan banyak uang dari hidung Anda.
  • Berhenti terobsesi dan lakukan operasi hidung.
Jika Anda Memilih Opsi Terakhir ...

Pekerjaan hidung (juga dikenal sebagai operasi hidung) dapat membantu Anda mengurangi hidung besar, menambah hidung kecil, menyesuaikan ukuran lubang hidung dan menghilangkan tonjolan hidung yang menonjol. Operasi ini juga dapat membantu Anda bernafas lebih baik, terutama jika Anda memiliki septum yang menyimpang. Terkadang yang dibutuhkan hanyalah penyesuaian yang sangat kecil pada tulang hidung.

Namun, orang lain mungkin memerlukan operasi hidung yang lebih luas ditambah dengan implan dagu, implan pipi atauoperasi kelopak mata untuk tampilan terbaik. Jika Anda merasa minder karena hidung selama beberapa tahun, bicarakan dengan ahli bedah plastik berpengalaman tentang operasi hidung dan bagaimana hal itu dapat membantu Anda.

Baca juga  http://caramerawatwajahanda.blogspot.com/2020/02/kaca-mata-yang-cocok-untuk-hidung-pesek.html

No comments:

Post a Comment